Rabu, 03 November 2010

Bulan baru, Semangat Baru

Minggu terakhir di bulan Oktober kemaren merupakan minggu paling berat bagi gue. Sekaligus minggu paling mengejutkan. Kabar baik dan buruk muncul bertubi-tubi di minggu lalu.

- Di Mulai dari pengumpulan proposal seminar yang diundur. Saat denger berita ini rasanya plonnng... pisan. Beban serasa ke angkat semua. Walaupun cuma di undur 2 hari.Yah.. setidaknya kesempatan buat nyari referesi lain masih ada. (Walaupun hasilnya tetep pasrah pada Yg Kuasa. Karna kayanya hasilnya sama aja, walaupun diundur, banyak yg kacau! Ampun dah!)

- Sodara gue ada yg naik haji. Ini emang kabar bagus, tapi sayangnya dia harus meninggalkan 3 anaknya yg masih kecil. Dan yg bikin gue tambah ga tega adalah orang yg biasa ngasuh anak2nya harus nungguin anaknya juga yg ternyata baru aja kena musibah. Kmaren sbenernya ga tega mo ninggalin. Tapi gue di sini masih banyak harus diberesin. Seminar, Job Training dkk ngantri di dpan mata.
- Dapat kabar buruk, kalo ternyata sepupu gue divonis penyakit lain yg bisa dibilang cukup parah. (Ya Allah cobaan apa lagi yg KAU berikan pada kami. Mudah-mudahan ini yg terakhir)
- Setelah perjuangannya yg cukup panjang dan bener-bener melelahkan, Akhirnya sahabat gue melahirkan anak pertamanya. Seorang putri yg cantik, sama kaya ibunya. Senang rasanya punya ponakan baru :)

Dan setelah semua kesedihan yg banyak ini (dan sejumput kebahagaian juga)berakhir di Oktober. Mudah-mudahan di bulan November ini gue bisa mendapatkan kabar baik yg lebih banyak dari bulan lalu. Dan tidak ada lagi kesedihan dan emosi. Mudahkanlah segalanya. AMIN

wish me luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu