Jumat, 23 September 2011

Postingan si Gadis Labil tengah Galau




saya akui bahwa saya memanglah bukan orang baik. saya egois, keras kepala, bahkan terlalu acuh untuk melihat sekitar saya. Setiap orang emang selalu ingin tampil baik dan sempurna dihadapan siapapun. Di depan bos, sahabat, keluarga, bahkan pria yang kita taksir. Begitu  pun saya juga menginginkan hal yang sama.


Hey you!
siapa saja!
saya tantang anda untuk sedikit merubah diri saya menjadi sosok yang tangguh, yang mampu menghadapi era globalisasi

(mulai ngawur.*abaikan*)

saya tidak tau apa yg tengah melanda si diAn ini. Mungkin terkena demam skripsi bapuk. Yg membuatnya semakin  lapuk. mudah-mudahan saja tidak kempes seperti kapuk.


Atau mungkin diAn tengah terkena sindrom galau yg kini sedang trend melanda para remaja alay kita? who nose? idung siapa? saya pun tak tau. mari abaikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu