Rabu, 24 November 2010

ngamen = banyak duit?

Tadi gue latian kempo lagi. Dan rasanya semua beban gue selama seminggu akibat frustasi gara-gara nunggu panggilan JT lumer sudah. Walaupun sudah pasti gerakan gue masih salah-salah mulu. Wajarlah namanya juga masih junior.

Hari ini gue juga ngurusin atm gue yg serada eror yang mau ga mau mengharuskan gue untuk ke cilegon. Untungnya gue ga sendirian. Karena ditemani oleh sahabat-sahabat tercintah (alah lebay amat to' ndo). Dan sewaktu gue balik,
seperti biasa bis yang gue naikin pasti kedatangan tamu tak di undang. Pengamen. Tapi pengamen kali ini beda dari yg biasa gue liat. Awalnya dia masuk, gue pikir itu penumpang yg mo naek. Soalnya penampilannya ga ada potongan pengamen sama sekali. Baju kemeja kotak2 ijo. Rapih. Trus pake jins, tapi ga belel. Ditambah dengan sepatu boot cokelat. Bukan sepatu boot kaya mak-mak yg mo ke pasar. Tapi lebih kaya pelem-pelem koboi, bedanya yg ini gada rumbai-rumbainya.

Dengan bawa tas gitar gitu, siapa yg nyangka kalo pria ini bermaksud untuk mengamen. Sampai akhirnya dia ngeluarin gitarnya dan berjalan ke tengah bis dan menyapa penumpang trus nyanyi 3 lagu. Dan tahukah kamu apa lagi yg bikin gue heran sekaligus geli? Sewaktu dia beres nyanyi dan minta upah ke penumpang, dia duduk di kursi deretan depan gue (Bukan pas depan gue sih, cuma sekitar 3-4 bangku dari gue. Tapi gue masih bisa liat kepalanya dari tempat gue).

ini ngamen juga bkan?

Trus dia mulai ngeluarin hp nya. Hp jenis qwerty yg emang lg in banget(Semua pada pake hp begituan gara2 kena virus BB yg berkeypad qwerty juga. Sampe2 skarang ga keitung ada brapa banyak hp asal China yg berlomba2 produksi HP dengan harga murah, fasilitas lengkap dan yg pasti harganya lebih murah. Bahkan waktu gue lagi mo jual HP pun gue iseng nanya HP Sam**ng sama So**y tipe terbaru kata abangya ga ada. Dan gue malah ditawarin HP china aja. Dengan alasan fasilitas lengkap dan murah. #sigh....)

Okey.. kembali lagi... fokuss..
Awalnya gue pikir itu hp china or sejenisnya. Tapi pas gue coba liat detailnya, ternyata itu adalah hp merk ternama. Sebut saja nokia. Wuih.. ga nyangka, pengamen jaman skarang gaol bin banyak duit. Cuma ngamen aja hp nya merek terkenal. Kalah ama gue yg cuma jadi kuncen warnet.

Hmm..
sempet terbesit di otak gue. Apa gue perlu ngamen juga yah? Sapa tau dengan ngamen sbulan gue bisa beli I-phone plus macbook nya skalian..

Hah... ngimpi mulu dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu