Jumat, 04 Juni 2010

semua pasti indah pada waktunya!

hari ini gue lagi pingin menjadi bijak.ehem..lebih tepatnya sok bijak. Karna ini terinspirasi dari temen-temen gue yg merasa "tertindas" oleh tugas-tugas yg merajarela. Yg bikin smua orang pd stress. Entah itu karna penelitian,program atau apapun itu yg bikin resah.Tapi emang fokus utama ada pada si penelitian. Gimana ga mabok, dalam 1 waktu kudu bikin 3 riset skaligus!

Ga enak tidur,
ga enak makan,
sampe..ga enak mandi.. (mungkin yg 1 ini ga)

teman..
bukan disini gue ga merasa setertekan kalian. Tapi gue lebih mencoba untuk menyadarkan diri aja. Kalo inilah titik awal untuk ke jenjang yg lebih tinggi lagi.
mungkin kalian akan bilang..

"iya tau, tapi gue ga kuat, capek tau"
"gila gue capek bgt smester ini. mo udahan aja"

lalu,apakah gue merasa hal yg sama dgn mereka?
Oh tentu saja,,!

cuma mungkin disini gue mencoba untuk tidak terlalu memikirkan ini semua. Karena rasanya gue udah bosen ngerasain keluhan tugas-tugas. Lama-lama gue bosen juga ngeluh tiap hari. Toh, tugas ga bakalan beres hanya dengan mengeluh dan mengeluh. Capek juga sih.  Dan di sela-sela keterpurukan gue dengan tugas-tugas, gue hanya menenangkan diri gue sendiri. Dengan apa?

tertawa.
Ya, tertawa..
lebih tepatnya, menertawakan diri sendiri.
tertawa melihat gue yg bingung karna ga ngerti ma tugas.Tertawa,nginget gue yg kelabakan karna deadline tugas,tertawa ngeliat temen yg stress karna sama-sama bingung..

tertawa..tertawa dan tertawa...


teman..
santai deh..
karna apa??

karna smua pasti akan indah pada waktunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu