Minggu, 06 Juni 2010

saya masih muda?

cuma mo cerita dikit soal 2 kejadian kemaren yg isinya bertemakan sama. Usia. Tapi dengan genre yang berbeda.

Cerita yang pertama..

Ceritanya lagi jalan mo ke warnet, kebetulan dari rumah ke warnet ga begitu jauh. Dan pas itu lagi becek-beceknya abis ujan. Trus ada dua anak kecil di belakang gue. Terus ga lama gue denger si anak kecil itu salah satunya manggil seseorang dengan panggilan "ibu xxx" berulang kali. Dan gue yakin seyakin-yakinnya kalo di jalan yg gue lewatin itu lagi sepi. Ga ada orang. Cuma gue dan 2 anak itu dibelakang gue. Dan gue pun mulai berasumsi. Jangan-jangan itu anak manggil gue. Yang mereka pikir itu ibu xxx. What! masa gue disamain sama ibu-ibu. emang gue tampak belakang itu mirip ibu-ibu ya? Tua dong?

Trus, kan akhirnya anak kecil itu berhasil jalan melampaui gue. Dan menengok ke arah gue. dan tuh anak bilang,
"eh, salah. eh cd (manggil temen satunya)  bukan ibu xxx tau" sambil cengar-cengar gitu.

Wadoh, tuh anak. Ga bisa bedain apa, mana remaja mana ibu-ibu? Tapi kan biasanya anak- kecil jarang boong. Omongannya selalu jujur. Berarti...??

Cerita ke dua..

Lagi jaga di warnet. Kebetulan ada salah satu temen abang gue yg lagi ngenet. Kira-kira umurnya 25an dan minta tolong untuk masukin semua fotonya ke fesbuk. Selama gue bantuin dia, dia otomatis nanya-nanya gitu, biar ga kaku gimana gitu. Dan pas gue bilang gue itu udah kuliah semester6. Dia malah bilang gini..

"kirain masih SMA lo, dian" dan gue cuma nyengir.

Ga tau deh mana  perkataan dari 2 generasi yg berbeda itu yg benar. Gue sih ngarep temen abang gue yg bener. Tapi masih ga bisa tuk dipungkiri juga kalo omongan anak kecil itu jujur dan polos.

Hmmm...
entah kenapa kalo ngomongin soal usia, selalu terdengar sensitif ditelinga wanita. Padahal kan gue baru 21 tahun. Masih muda lah. Jalan masih panjang. Keriput juga masih ngantri 40 tahun lagi. Masih banyak obesesi-obsesi gila yang menunggu untuk direalisasikan. Semoga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu