Sabtu, 26 Juni 2010

Maaf, bu Saya Bukan Penculik

Tadi sewaktu mau berangkat ke kampus buat kumpul KKM, kebetulan di angkot ketemu sama ibu-ibu yang bawa 2 anak yang masih kecil-kecil banget. Kalo ga salah sih mungkin umurnya 3th sama 5th. Nah, pas itu si ibu baru masuk, kebetulan angkot yang gue naikin masih kosong. Si ibu milih tempat di sebrang gue. Trus si anaknya yg paling gede (cowo) duduk di sebelah ibunya, sementara yg kecil (cewe) berdiri di sebelah abangnya. Pas itu anaknya yg cewe di suruh duduk di sebelah abangnya. Eh, si abang ga mau geser. Yaudah tuh akhirnya si ibu nyuruh anaknya yg cewe untuk duduk di depan abangnya. Di sebelah gue.

Dengan baik hati gue menyilahkan si adek kecil itu untuk duduk di sebelah gue, sambil masang muka manis, gue bilang

'di sini aja dek.'sambil megang tangan si adek biar ga jatoh.

Eh...!si ibu malah dengan muka jutek ngeliatin gue gituh. Emangnya muka gue udah kaya penculik apa?! Diajak ngomong baik-baik anaknya, eh si ibu nya malah melengos aja. Menyeringai sambil pasang muka 'mau lu apain anak gue!'

Duh! ibu-ibu jaman sekarang ga bisa bedain apa?? Antara muka manis beyonce dengan mba-mba psikopat tukang nyulik. Plis deh! Malu kan gue. makin turun pasaran dah muka gue!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu