Jumat, 25 Juni 2010

pilek itu bahaya lho!

awalnya gue pikir kalo penyakit flu itu enteng. Cuma kebanyakan bersin sama cairan yg minta di tarik ulur di idung lo. Makanya sewaktu gue SD/SMP gitu ngerasa kalo ada yg ga masuk karna lagi flu, kesannya menurut gue dia itu cemen..

yaelah... cuma pilek aja, sampe ga masuk segala

Hal itu berlanjut sampe gue SMA. Karna emang nyatanya saat itu gue kalo pilek ya..sekedar ingusan sama hacim-hacim doang. Tapi ternyata semua teori yang gue bikin itu terbantahkan. Apalagi saat gue beneran terkena pilek alias flu, beberapa waktu yg lalu. Tepatnya dua kali dalam sebulan ini.


Rasanya ga enak banget. Gue baru tau, kalo mau pilek itu pake acara demam segala, badan menggigil, mata pedes, kepala berat banget kaya ditarik-tarik sama gajah. Dan besoknya mulai dengan masalah idung yg penuh sesak. Sampe ga bisa napas. Mampet.(padahal justru itu yg sering diiklankan di tipi-tipi soal gejala flu. Dan begonya gue baru nyadar skarang)


Dan gue juga tau kalo ternyata pilek itu bisa membuat pikiran kita menjadi tidak fokus. Bayangin aja gue nyaris aja nyikat gigi gue pake sabun cair. Padahal jelas-jelas dari bentuknya aja udah beda. Ukuran apalagi. Walopun kebetulan emang warnanya sama-sama ijo.Tapi ini udah parah banget mnurut gue. Setau gue kalo yg di iklan-iklan obat flu semacam P****L ga pake amnesia segala deh.
Hmm... sungguh Terlalu! (kaya bang Rhoma). Flu sungguh mengerikan, benar-benar mengacaukan otak gue.





odol gue yg ga sengaja HAMPIR ketuker sama sabun

mungkin buat kamu-kamu yg sekarang lagi kena pilek, jauh-jauhlah dari benda-benda aneh dan berbau tajam. Ingat! jangan sepelekan pilek. Segera minum obat. JIka sakit berlanjut, segera hubungi doktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu