Jumat, 30 April 2010

mangkir lagi..mangkir tiap hari..

Hari ini adalah akhir bulan. Hari-hari dimana semuanya serba seret. Seret bagi PNS yg blom gajian (tapi ini mungkin hari terakhir sengsara,karna bsok udah tgl 1. Dan pasti besok ATM penuh). Sama seperti gue yang saat ini sedang seret ide dan kreatifitas serta semangat menunaikan tugas. Bawaan nya mangkir.. mulu dari tugas. Tapi sayangnya hasrat ini tidak mengenal tanggal muda layaknya PNS tadi.

Gara-gara ga mood buat ngerjain tugas. Bawaanya mau melanglang buana aja di dunia maya. Mulai dari efbe-efbean,twiteran, baca-baca blog orang, loncat dari blog satu ke blog lainnya, sampe curhat di blog. Rasa-rasanya ada aja gitu 1001 alasan buat ga ngerjain tugas.

Dari mulai udah keenakan baca, udah malemlah, akhirnya ga ngerjain tugas. Tid0r. Terus kalo udah di rumah kalo udah selese ngebabu bawaanya juga leha-leha, nonton TV, maen games. Ujung-ujungnya... tid0Rr.

Dan hari ini gue udah yang ke...sekian kalinya mangkir dari tugas. Padahal hampir tiap jam mangkal di depan komputer mulu. Tapi hasilnya belumlah tampak.

Yah...
beginilah nasib si anak hobi mangkir..

kira-kira ada ga yah obat yang bisa membangkitkan hasrat mengerjakan tugas? hem.. sepertinya gue butuh multivitamin yang di iklan TV itu. Yang si modelnya bilang, "pake tiap hari..pake tiap hari..pake tiap hari.."

Mungkin karna gue ga minum vitamin itu makanya gue,,,

mangkir tiap hari..mangkir tiap hari..mangkir tiap hari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu