Jumat, 09 April 2010

Malu..maluin..

saat gue menulis postingan ini, gue sedang bagian tugas di warnet. Taukah kamu apa yg tengah terjadi pada sayah disini?

gue disini dalam keadaan yg... apa ya? menyedihkan? ga juga sih, cuma bisa dibilang malu2in. Tapi tenang saya masih pake baju kok (awas! ga perlu mikir yg aneh2).

Gini2..

gue mulai jagain inih warnet, dari semenjak sore tadi sampe malem (saat ini jam stengah 10 malem). Dan gue sampai detik ini belom mandi. well, mungkin ini agak jorok, secara gue pulang ngampus jam2. Badan agak keujanan dikit bercampur keringat2 kampus.

okeh,,
kayanya keadaan udah makin asem (parfumnya orang blom mandi), dan of course gue ga bilang2 ke pelanggan gue kalo mba warnetnya belom mandi. Bisa2 pada kabur semua pelanggan gue. Emang muka gue udah kucel, tapi mereka pasti maklum lah, wong njaga'ne dari sore, dan skarang udah malem.

Dan ada satu hal lagi yg lebih memalukan.
Baru saja. Gue ulangi, BARU SAJA, gue nyadar kalo celana yg gue pake ternyata bolong. Bener2 bolong. Oke, mungkin elo bilang,
"ya iyalah celana bolong, kalo ga bolong gimana makenya?"

tapi ini bener2 bolong,
bolong-ditempat - yg-seharusnya-ga-bolong.
Waduh! memalukan sangat ini mah!Untungnya saya bawa jaket dari rumah untuk menutupi bolongnya..



Hadeuh...hadeuh..
malu pisan gue..!

what happen with this day...?


buat semua nya, please don't try this at home, at school,at mall, or anywhere...!

ini hanya dilakukan oleh orang yg punya keahlian khusus. Keahlian  menyamar dan membaur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu