Minggu, 07 Maret 2010

Kuliah lagi, Tugas lagi-lagi


Wuah...!
udah semester 6 nih ceritanya.. ga nyangka udah hampir 3taon gue kuliah. Dan kemaren minggu pertama masuk kuliah. Tao gak seh Loooo...? Baru aja masuk sekali tapinya tapi.  JEBRET! tugas langsung dateng bertubi-tubi.

Wadoh...alamat ga bakal makmur nih semester inih. Gimana nggak? duit pasti abis buat bikin tugas. Dari mulai bikin majalah, brosur, newslettter,...  dan laen sebagainya yang mau tak mau kudu rajin-rajin membuka-tutup sotoshop,corel dkk. Sebenernya bukan ngga bisa, sih desain-desain begitu. Cuma ngga biasa aja, mata gue tuh agak sensi kalo lama-lama di komputer. Dan sayangnya ide gue tuh pelit banget. Pelit, disaat gue butuh, sebutuh-butuhnya tapi ga dateng-dateng. Pelit, disaat ide lagi banyak-banyaknya perlu tapi yang keluar cuma irit banget.

Trus ada juga kemaren pas jumat kemaren. Dapet tugas baru lagi. Katanya suruh jualan. Jualan? Lho? 

Ho'oh..
jadi ceritanya di semester inih ada tugas yang kalo menurut gue nggak biasa. Kata dosennya sih kita di makulnya dia bakal jadi calon marketer. Lah! ngga salah nih? jadi Marketer? Apa ngga salah jurusan tuh, bu? Karna setau saiah kalo marketer ituh orang ekonomi, sedangkan gue? Komunikasi. Bukannya gue nti jadinya seorang communicate yah? 

Entahlah apa yang ada dibalik rencananya. Pake acara jualan segala. Trus dievaluasi. Dan yg bikin ga enak dicoba untuk dana seminim mungkin tapi ngga ngerugiin. Apa pula ini?? 

ditambah dengan yang tiada lain tiada bukan. Presentasi, presentasi, presentasi, presentasi dan presentasi lagi.OKeh.. mungkin ini emang konsekuensinya jadi mahasiwi. Tapi kok ya udah 3 taon kuliah masih wae ngeluh-ngeluh. Memang saya benar-benar manusia yang seutuhnya. Seutuhnya berisi keluhan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu