Sabtu, 27 Maret 2010

Najwa ...oh...Najwa...

waktu semalem niatnya mau nonton Panasonic Award tapi sempet lupa karena kudu jaga warnet (kebetulan dapet kesibukan baru,,bisnis keluarga,,). Pas selese dari warnet, langsung pulang n nyalain TV. Pas banget langsung liat nominasi yg gue tunggu-tunggu. Presenter news. Kebetulan pas gue nyalain TV langsung RCTI, dan gue liat ada 4 orang yg berdiri. Ada Isyana Bagus, Putra Nababan, Tina Talisa, sama Jeremy Teti. Eh lucu deh liat bajunya Jeremy, pake topi segala lagi. Maklum gue kan biasanya liat dia siaran resmi banget, biasalah kalo penyiar kan kudu formal.

Tapi sayangnya presenter jagoan gue, Najwa Shihab, ga ada disitu, dia cuma tampil di VT doang,,,Chantal juga ga ada. Dan pas disebutin siapa yg menang ternyata itu Putra,,, sebenernya kecewa  sih. Banget malah. Karna menurut gue mba Najwa itu keren banget, walaupun sekarang kayanya jarang tampil di acara news.



 mba najwa cantik yah..

Ga tau deh, kayanya kalo gue liat-liat yg menang Panasonic tuh kebanyakan dari rcti semua deh. Entah karna emang ditayangin di rcti yah?

tapi walopun begituh... Najwa Shihab tetep yg terbaik menurut gue. the best lah! Hidup Najwa Shihab!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu