Selasa, 16 Maret 2010

gitarmu..gitarku..

Berawal dari  status orang di facebook yg bilang katanya dia lagi seneng banget ama lagunya India.Arie. Hah? siapa? India.Arie? siapa tuh? yang mana itu lagunya? Alhasil karna penasaran, mulailah gue konsul ke mbah gugel. Dan dari situ nemu situsnya dan baca biograpinya...tapi sayangnya gue ga ngarti bahasanya. Tapi dari yg gue tangkep sih, dia penyanyi yg emang udah cukup lama di jagat musik dunia. Mungkin karna gue yg norak ato karna diserang lagu-lagu melayu Indonesia gue jadi ga ngeh sama mba yg satu ini.

Yo wis searching wae lagu nya di youtube. Liat beberapa videonya, sampai akhirnya ter-stuck di satu video yg judulnya "brown skin". Bukan karna modelnya, atau lokasi syutingnya. Tapi gitarnya! Tau ga sih ternyata gitar yg dia pake di video clipnya itu lucu tau! ada gambarnya gitu. Kayanya sih dilukis gitu. Cantik deh, gambarnya bunga matahari (ato bunga kenanga ya?). Dan gambarnya itu bukan cuma dibadan gitarnya ajah, tapi di leher gitarnya juga ada kaya semacam... apa ya? mungkin helaian bunga barangkali.

 tuh kan bagus gitarnya,ada gambarnya


 Kan, jadinya manis gitu keliatannya. Mau dipadu-padanin sama gaun juga nyetem2 aja. Jadi pengen deh gitar gue juga ada gambarnya begono. Apalagi gitarnya mba Arie kan kecil,  simple kalo dibawa kemana-mana. (di bus, di terminal. Jiah! udah kaya ngamen aja!)

Sementara gitar gue yg dirumah... yah... standarlah, yg penting bunyinya ga nyakitin kuping. Setidaknya cukup suara gue aja bikin nyeri hate teriris-iris sembilu. Sebenernya sih permainan gitar gue juga ga jago-jago amat. Sekedar kunci dasar aja. Dari C ke G ke D ke G lagi(bener2 dasar bgt yak!) jadi sama lah gitar ama sikilnya, eh skill maksudnya.
 gitar gue yg dirumah



Tapi pengen juga sih kapan-kapan (ga tau kapan?) bisa punya gitar yg bentuknya sesuai keinginan.Ok, mungkin kalo bentuk gue masih mau yg biasa aja. Bulet dan berlekuk layaknya gitar laennya. Cuma mungkin gue pengen yg warnanya biru soft kalo ga putih, trus pake renda, pake pita. Loh! ini baju apa gitar??. Ga kok, becanda. paling cuma ditambahin bordiran nama gue (???)

Just simple. Kalo mba Arie gitarnya bergambar bunga, kalo gitar gue mo pake gambar sketsa muka gue sendiri sama inisial nama gue. Biar ga ketuker ama punya orang (udah kaya sendal aja ketuker).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu