Kamis, 24 Maret 2011

Skripsi...Skripsi Yang Manis Tolong dibantu yak

Gue emang penjahat blog. Udah gue bikin2 ini blog, eh.. tapi gue sendiri jarang mampir. Ampe lumutan pas gue coba tengok lagi. Well, kemaren2 gue emang serada bebel bin males. Otak gue lagi tertuju pada satu headline (kaya koran yah?). Yup! tiada lain tiada bukan adalah skripsi gue. Gila yah, nih skripsi betah banget deh nongkrong di otak gue. Mungkin itu terjadi karna banyak pihak yg salalu menanyakan pertanyaan yg sama, "lulus kapan?" dan gue cuma bisa jawab "insyaallah taun ini"dan begitu, dan begitu, dan begitu seterusnya. Belum lagi dengan teman-teman gue yg udah bolak-balik bimbingan ma dosennya dan udah pada mulai sidang outline. Wuah..!sebagai miss panic gue pun jadi kebakaran bulu idung (similiar with 'kebakaran jenggot, gue kan
cewe tulen. Jadi ga mungkin lah kalo gue punya jenggot)

Kemana pun gue pergi, mau makan, mau tidur, adanya cuma skripsi. Bahkan seminggu belakangan ini pun gue ampe ga doyan makan. Gue sehari cuma makan sekali. Emang kedengerannya lebayatun. Tapi beneran deh, ini terbukti dari temen kempo gue yg bilang kalo gue kurusan. Kemaren-kemaren gue sempet posting kalo gue lagi nyoba cari judul baru. Dan setelah penantian panjang sambil betapa di gua alay selama 7 hari 7 malem 15 detik, gue dapet juga wangsit dari mbah alayalay. Gue pun menemukan sebuah masalah yg kiranya bisa buat gue jadiin judul penelitian. Yaitu tentang tempat wisata kuliner yg baru aja dibuka di tempat tinggal gue.

Emang gue niatnya ga mo ngambil penelitian yg jaoh2. Gue kan skarang lagi program buat ngumpulin dana buat beli bike-bike alias spedah. Jadi gue kudu ekstra-supet ngirit bin pelit buat mewujudkan impian gue punya spedah. Saat ini gue udah ngebet bin kebelet banget, jadi kayanya gue bakal beli sepeda yg agak murah dulu, baru nti ngumpulin lagi buat mendapatkan si pujaan hati nan ganteng ini.
pujaan hatiquh

Okeh, balik lagi ke topik awal. yah.. jadi saat ini gue mencoba untuk fokus (walopun sulid) Karna skripsi ini bak duri dalam daging. Ga dipikirin kepikiran trus. Dipikiran trus, malah jadi steres. Mao di buang ga mungkin. So gue mo coba buat ngejalanin sebisa gue. Karna skarang gue lagi tahap menunggu data. Karna kemaren gue udah minta sama yg berwajib (??) maksudnya yg bersangkutan untuk data-data gue. Mudah2an aja ada dan lengkap. Amin. Wish me luck yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu