Senin, 03 Januari 2011

2011, Impian Baru -Semangat Baru

well... akhirnya tahun 2010 udah selese, dan berlanjut ke 2011. Ga bisa dipungkiri kalo di taun 2010 banyak menyisakan asa,rasa, dan harapan yang sempat tertunda. Kalo di bikin kilas balik, rasa-rasanya tidak begitu banyak kabar gembira yg gue rasain (sedih amat yak?). Tapi walopun begitu gue mo bikin list apa aja yg harapan yg berhasil gue lakuin.

- Gue akhirnya berhasil melewati satu mata kuliah yg gue takutin (slaen skripsi), yakni KKM. Sebenernya bukan takut, tepi lebih kepada was-was. Karna disini gue harus tinggal selama sebulan di daerah antah berantah (yg untungnya ada listrik) bersama 20 orang yg
gue ga tau karakter dan sifat masing-masing orangnya. Awalnya gue takut gue ga bisa beradaptasi dengan lingkungan yg asing itu. Tapi nyatanya alhamdulillah gue di kasih orang-orang yg luar biasa.

- Akhirnya gue beli hp baru juga. Setelah hp gue yg lama, eror nya makin menjadi, barulah gue dikasi kesempatan buat beli yg baru, dan itu gue beli pure dengan uang hasil jerih gue sendiri.

- di taun 2010, tepatnya di hampir penghujung tahun gue akhirnya memberanikan diri buat ikutan beladiri, Kempo namanya. Dan jujur gue baru kali ini denger dan ngeh sama beladiri bernama kempo. Sebelumnya gue ga pernah SEKALIPUN mendengar beladiri kempo. And here it goes, seminggu yg lalu baru aja gue lulus ujian pertama di kempo

- di penghujung taun, yaitu selama Desember kemaren gue udah beres magang di perusahaan kertas yg cukup besar di Indonesia. Yah... walopun kerjaanya kadang seringnya ga terlalu penting, tapi gue bisa ketemu sama orang-orang yg nyata-nyata bekerja di humas. Bertemu dengan orang-orang baru yg luar biasa. Setidaknya gue bisa dapet sedikit pengetahuan tentang kerasnya dunia kerja. Jujur gue belum siap dengan lingkungan kerja dengan bos yg slalu menuntut, deadline, dan harus siap bertemu dengan orang-orang baru yg terkadang punya karakter yg ga kita duga.

Sisanya gue lupa, tahun 2010 ngapain aja? Hahah...! short term memory gue kambuh lagi. Gue cuma bisa nginget yg gue lakuin di bulan-bulan yg mepet akhir. Tapi setau gue emang tahun 2010 ga terlalu membuat kesan berarti dalam hidup gue. Mungkin karna taun kmaren gue lebih sering mendapat kabar yg ga enak.
Yg pasti di tahun kmaren, idup gue lebih sering gue abisin buat ngabdi ama kampus. Alias waktu gue lebih banyak kesita ama tugas-tugas kuliah.

Dan di tahun kelinci emas ini, gue hadir dengan semangat baru dan harapan baru. Selaen, gue masih mo nerusin harapan gue yg ga kesampean di taun kemaren, gue juga punya harapan-harapan baru yg mudah-mudahan bisa gue wujudin. AMIN. Inilah impian dan harapan gue: (semua gue urut dari skala kecil ampe yg gede)


- gue mo beli sepeda. Gue mo nerusin hobi gue yg dulu sempet banget in, sewaktu jaman gue SD. Ini semua karna waktu lebaran kemaren, gue di rumah mbah maen sepedaan mulu, dan disaat itu gue bener-bener ngerasa kalo gue suka, gue fun dan nyaman bersepeda. Gue mau hobi gue tersalurkan. Yah...lumayan lah itung-itung buat olahraga kaki.

- Gue pengen magang di radio, gue pengen banget nyobain jadi penyiarnya. Mudah-mudahan aja ada radio yg mo nerima suara 'unik' gue.

- Tahun ini gue mo memperbanyak refreshing otak dengan jalan-jalan wisata. Mengingat tahun ini (insyaAllah) gue tinggal nyusun skripsi ajah, so waktu yg gue punya pun agak lebih banyak yg kosong. Dan mudah-mudahan gue bisa berkunjung ke pantai Bayah. Amin!

- Gue bisa lulus sarjana tahun ini juga. terserah mo itu April atao November. Yg penting gue KUDU bin HARUS bin MESTI lulus tahun ini juga.

Yah.. mungkin baru segitu, impian-impian gue yg nempel dan terus terngiang-ngiang di otak dari kemaren. Mungkin besok bisa nambah lagi. Gue cuma berharap di taun ini gue bisa mendapat dan menerima kabar bahagia lebih banyak, dibanding tahun sebelumnya. Karena dengan berita bahagia itu, idup gue jadi semakin bersemangat dan berwarna. so...



Selamat datang 2011!! Baik-baik ya ama gue!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu