Selasa, 07 Desember 2010

Berbagilah Kepada Sesama

OKeh..
cerita ini masih ada sedikit kaitanya dengan postingan tentang imgirasi kemaren. Jadi sewaktu gue masih sibuk berkutat dengan form-form itu. Gue denger ada satu pengunjung ibu-ibu yang dateng. Sendiri. Trus ditanya sama pengunjung yg laen, yg bisa dibilang seumuran. Agak gondok campur iri dengan jawaban ibu yg satu ini.

ibu1: mo kemana gitu bu?
ibu2: mo ke singapur
ibu1: oh.. mo kerja yah bu?
ibu2: ah ga sih, cuma mo jalan-jalan ajah

ngek-ngok..
Canggih bener mo jalan-jalan aja ke singapur. Gue ajah yg ga pernah jalan-jalan ke luar negeri biasa ajah (??). Tentu ajah gue yg lagi ribet, ngedenger tuh ibu ngomong begitu jadi serada meringis gondok. Merasa iri. Iri karna gue ga bisa kaya dia. Yg liburannya ampe ke luar negeri. Wong mo keliling bayah ajah belom kesampean, apa lagi ke luar negeri.

Trus ada satu lagi. Hasil dengar bicara gue dengan ibu-ibu (lagi). Kok kayanya dari kmaren gue nguping-in ibu-ibu mulu yah?. Kalo ini sewaktu gue lagi ngantri mo nabung di bank. Di seberang antrian gue ada ibu-ibu, gue sih ga ngeh ma mukanya kaya apa? Soal'e si ibu madep sono jadi ga keliatan. Dia trus dapet telepon gitu.

yah halo? walekum salam (kenceng banget dah suaranya. Serasa di rumah)
iyah. Kemaren abis solat di masjidil haram,nabawi.
Sekarang? lagi di bank. Biasalah urusan duniawi.
Iyah ni mo muterin real nya.
Kmaren dah di tuker disana, tapi masih banyak. (sombongnyah)Kan kalo disini real ga kepake yah?

Wedew...
makin banyak ajah orang kaya di kota gue tercintah ini. Mbok ya bagi-bagi gitu kalo ada rejeki. Yang mo jalan-jalan mbok ya gue diajak gitu? Yang punya segudang real, bagi-bagilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu