Kamis, 04 Juli 2013

I love you too!


"tapi dede sayang miss dian"

Barusan saya hampir menangis (lagi) when suddenly she told me that she loves me.

Saya ga tau kenapa murid saya yg umurnya baru 5 stengah tahun bilang begitu. Entah karna tadi saya sempat menangkap kata-katanya yg bilang kalao dia mau berhenti dari les (sebuah kejadian yg amat sering terjadi akhir-akhir ini di kantor saya. Dan saya ga tau mesti menyalahkan siapa. Kurikulumkah? orang tua? ekonomi? atau pengajar? yg pasti yg terakhir selalu ikut andil).

Tapi saat dia berucap begitu saya jadi terharu. Karna baru kali ini ada anak kecil yang bilang sayang ke saya (selain adek saya tentunya). Dan kata-kata itu masih terngiang-ngiang di pikiran saya. Sebuah pengingat sekaligus pecutan bagi saya, bahwa saya masih dibutuhkan disini. Setidaknya oleh murid-murid saya.

Well, i love you too my sweet student. Always.
:'-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu