Selasa, 05 Juli 2011

Kisah si Gadis Labil Mengejar Skripsi

Udah lama ga ketemu dosen pembimbing gara-gara kelamaan nyari teori ini-itu, bikin otak dan hati mejadi malas untuk ketemu dosen lagi. Dan akhirnya minggu lalu mencoba dikuatkan iman untuk segera merevisi proposal yg lalu. Dan udah niat, hari jumat mau bimbingan lagi.

Tapi yg seharusnya nyari buku buat referensi, ga juga di cari. Alhasil, Okeh! senen deh bimbingan nya. Dan pencarian buku di pindah ke hari Sabtu sambil nyari data populasi. Sabtu nya ternyata dian kena flu, pulang dari nyari buku langsung tiduran aja. Malah ga nyentuh proposal. Baru Malem senennya mencoba untuk revisi. Tapi ternyata data yg dian butuhin masih kurang. Alhasil kembali lah mangkir lagi, senen kaga jadi bimbingan, dengan alasan data belom lengkap jadi di ganti dengan mencari ke perpustakaan.

Dan semalem, setelah berusaha sekuat hati ngerjain ditambah dengan emosi. Karena ga tau kenapa semalem banyak banget pelanggan warnet yg minta ini-itu. Minta ngetik, ngprint Dan pagi ini, saat hendak ngeprint, sambil bikin janji ama dosennya (kebetulan ama dospem1 ni ga pernah masalah sama waktu, cos beliau selalu standby di kampus) dan tak lama mendapat balasan dari sang dosen. Dengan sedikit kesal saya membaca sms itu.

'besok aja ya, saya sedang perjalanan ke jkt'

zleb! perjuangan dian!
setelah berhari-hari pending bimbingan, sekali nya serius malah dosennya ga ada!
Ya Nasip!


pesan spsonsor minggu ini:


This is the art of Skripsi. Kamu tak kan pernah tau apa yg terjadi selanjutnya. Keep enjoy! and don't Mangkir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiada Kesan tanpa Kehadiranmu